Cara Dapat Senjata Gratis dari Hot Deals PB Garena

Selain FairPlay, ada lagi satu hal yang berbeda dari Point Blank Indonesia setelah diambil-alih oleh Garena Indonesia adalah Mimin PB Secret Shop atau Hot Deals. Memungkinkan semua troopers di tanah air bisa mendapatkan senjata gratis via Hot Deals dengan 0 cash pb garena. Hal ini berbeda dengan kode redeem pb garena yang dibagikan hanya pada saat ada event tertentu. Hot Deals PB Garena Indonesia akan memberikan kalian senjata gratis seperti Kriss SV Batik yang berdurasi 1 hari.

Ini sangat cocok bagi sobat yang tidak punya uang untuk membeli voucher garena atau mengisi cash pb garena. Saya sendiri sudah mencobanya dan berhasil mendapatkan senjata gratis yaitu Kriss SV Batik D 1 Hari. Mau tahu seperti apa cara dapat senjata gratis dari hot deals pb garena? Simak selengkapnya dibawah ini.

Tutorial Cara Mendapatkan Senjata Gratis dari Hot Deal PB Garena Indonesia

  1. Kunjungi situs resmi Hot Deals PB Garena Indonesia pb.garena.co.id/hotdeal/ 
  2. Tekan tombol Login kemudian masukkan username dan password akun pb garena.
  3. Klik gambar yang bertuliskan Hot Deals hingga muncul Promosi Spesial lalu tekan tombol TERIMA PENAWARAN
  4. Terakhir, tekan tombol BELI dan jika berhasil mendapatkan senjata gratis hot deals pb garena akan muncul tulisan "Selamat! Kamu telah menerima hadiah dari "MiminPB Secret Shop" Silahkan cek inventory pada akun Point Blank kamu"

    Lumayan 'kan troopers daripada harus isi cash pb garena kemudian beli senjata di shop? Berikan komentar pada kolom yang tersedia dibawah.

    Itulah artikel tentang Cara Dapat Senjata Gratis dari Hot Deal PB Garena Indonesia. terima kasih :)
     



Latest
Previous
Next Post »